Selasa, 27 September 2011

keajaiban lebah keajaiban melia propolis

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamualaikim WRWB

Apa khabar teman-teman DNR semua,  mudah-mudahan sehat wal afiat..

Saya menulis email ini semata-mata tidak bermaksud apa-apa, Insya Allah murni karena kepedulian kami sekeluarga kepada saudara dan teman2 dnr. Tidak lain dan tidak bukan karena kami sudah membuktikan sendiri keajaiban "apa-apa yang difirmankan oleh Allah SWT adalah benar adanya" dan saya tidak meragukan sedikitpun. Sama sekali kami tidak bermaksud keminter namun benar-benar tulus, mudah-mudahan berkenan.

Kata ustad Yusuf Mansur yang saya kagumi, itulah iman.. Itulah iman, percaya bahwa Allah SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tinggal "kun Fayakuun" kata Allah… Tidak ada yang tidak mungkin jika manusia mau memohon dan berdoa dengan khusuk dan tulus

Semua penyakit yang diciptakan Allah SWT pasti Allah menyediakan obatnya. Apakah anda sedang terkena penyakit tertentu, atau ayah anda, Ibu yang melahirkan anda, anak anda, saudara, tetangga anda semua pasti ada obatnya. Mungkin saudara sudah bolak-balik Rumah Sakit, Dokter dsb, sudah berobat dan menghabiskan jutaan Rupiah. Tidak kebetulan saya email kepada saudara semua, bahwa mungkin Bapak Ibu tidak melirik Obat/ Syifa yang dijanjikan Allah SWT akan menyembuhkan segala penyakit. Atau tidak kebetulan setelah saya email, anda akan membuka Al Quran untuk sekedar melihat dan membaca Surat An Nahl 69. Supaya anda sendiri yang membuktikan kebenaran Allah dan firman-firman Nya. Supaya benar-benar percaya kepada Allah SWT sebelum ikhtiar. Supaya tidak mendewakan Dokter dan obat2nya. Semoga…

Rasulullah SAW bersabda,
"Setiap penyakit itu pasti ada obatnya, jika tepat obatnya maka penyakit akan sembuh dengan izin Allah SWT."
HR. Muslim.

Saya yakin tidak kebetulan juga bahwa saya diperkenalkan dengan seseorang yang membawa obat ajaib yang namanya Propolis dan Melia Biyang dari Melia Nature. Saya yakin Allah punya tujuan dibalik pertemuan saya dengan beliau. Dan ketika kami sekeluarga ada keluhan saya memakai propolis dengan keyakinan bahwa itu adalah obat yang dengan kuasa Allah SWT pasti manjur. Disebut dalam ALqur an surat An Nahl ayat 69.

Kemudian makanlah dari tiap-tiap buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan. dari perut lebah itu ke luar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

 

Kami sekeluarga memakai propolis, berikut contohnya

1.      Istri Minus berat, kalau sedang kumat kepala pening, telinga berdenging, Alhamdulillah setelah ditetesin Propolis dalam waktu yang relative cepat minusnya berkurang, peningnya hilang. Beberapa tetangga yang punya keluhan sakit mata saya tetesi propolis, bahkan ada yang sakit mata bengkak belekan ndak bisa melihat dengan jelas. Saya tetesi propolis namun hanya sebelah. Besoknya datang ke rumah minta ditetesi yang sebelahnya lagi karena Alhamdulillah yang sebelah sudah sembuh.

2.      Karena mungkin banyak rokok dan banyak kopi saya sering kena magh, Alhamdulillah minum propolis seperempat jam kemudian magh nya sembuh.

3.      Anak saya, Reyfan bibirnya pecah-pecah sampai berdarah darah. Saya bawa ke dokter bukanya sembuh malah tambah parah. Istri sampai nangis kalo liat bibirnya. Jontor abis. Waktu lebaran saya minta beberapa tetes propolis yang pernah saya kasih ke Embah prapag, karena stok saya habis. 2 hari kemudian 90% sembuh.

4.      Saya titip kan ke teman saya namanya Suyitno dari kampung yang kena kuning, dan sudah bolak-balik ke RS. Suatu ketika ada teman yang menyodorkan sumbangan seiklasnya untuk biaya berobat beliau, saya kasih amplop dan 1 botol melia propolis. 2 minggu kemudian suyit SMS kalo sudah mendingan. Padahal saya sudah lupa. Habis lebaran ketemu Bapaknya juga, katanya Suyit sudah sehat.

5.      Saya kasih 1 botol ke Bude yang kena magh kronis. Beliau sudah bolak-balik RS dan berbagai macam pengobatan sudah pernah dijalani. Baik pengobatan modern maupun tradisional. Hasilnya tidak memuaskan, maghnya masih sering kambuh. Saya kasih 1 botol propolis dan Alhamdulillah sampai sekarang belum sehat dan saya belum mendengar maghnya kambuh lagi.

6.      Mertua saya sudah bolak balik Rumah Sakit, Dokter, bahkan sudah ke beberapa ustad di cilacap, nyatanya hipertensinya tidak kunjung sembuh dan sering kumat. Saya kasih 1 botol katanya jauh lebih sehat dan minta dikirim 1 botol lagi. Katanya sudah sehat, Pas lebaran saya lihat segar bugar,

Satu lagi adalah Pak Luai, baru tadi pagi saya berkunjung ke tempat beliau bersama teman saya yang mengenalkan Propolis dan Melia Biyang, beliau adalah penyetok (stokis), saya mendapatkan testimony beliau waktu searching di internet

Nama Saya LUAI, tinggal di Cileungsi Kabupaten Bogor.

Saya kenal dengan bisnis Melia Nature awalnya bukan karena bisnis. Saya awalnya sakit. Saya kecelakaan , koma 8 (delapan) hari. Alhamdulillah, saya rasakan kecelakaan itu sebagai azab yang saya sukuri. Kenapa saya rasakan azab ? Karena manusia tempat salah. Dan saya sukuri semoga Allah membersihkan dosa-dosa saya.

Ternyata dengan rasa sukur itu banyak mendapatkan hikmah hidayah di balik itu.

Pertama, pada saat sakit awalnya saya dinyatakan dokter kemungkinan hidup tipis, ternyata saya masih diberi kesempatan hidup.

Yang Kedua,  saya diperkenalkan obat yang namanya Propolis.

Nah, waktu awal saya kenal propolis saya tanya temen saya yang ngasih propolis, dan dia bilang itu yang ada di surat An Nahl ayat 69. Waktu itu saya jawab: "berarti itu madu ?". Dia bilang: " Bukan.  Tolong Mas Luai pelajari lagi Alqur'an dan lihat di google,  cari Propolis".

Setelah saya cari, setelah saya pelajari Alqur'an …. wallahu 'alam bisawab, Insya Allah ini meningkatkan akidah saya.  Kenapa ?  Karena di Alqur'an itu Allah berfirman di Surat An Nahl  ayat 69  " … yakhruju mim buthuunihaa syaraabum  mukhtalifun alwaanuhuu — keluar dari tubuhnya syaraabum mukhtalifun alwaanuhuu cairan yang berwarna-warni sifatnya… fiihi syifaa-ul lin naasi — di dalamnya ada obat bagi manusia… inna fii dzaalika la aayatal li qaumiyy yatafakkaruun — Sesungguhnya pada yang demikian  itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Ada dua yang perlu kita kritisi di dalam firman Allah itu.

Yang pertama apa …  fiihi syifaa-ul lin naasi  (di dalamnya itu syifa / obat bagi manusia).  Dan Allah tidak memberikan spesifikasi penyakit apa.  Berati itu bisa dipakai untuk semua jenis penyakit.

Yang ke dua. …. syaraabum  mukhtalifun alwaanuhuu –- cairan yang berwarna-warni sifatnya.

Para mutafsirin menyatakan itu madu — asal (dalam bahasa arabnya). Nah padahal madu dalam bahasa arabnya ada — asal. Nah kenapa kalau itu di maksud madu Allah tidak berfirman … yakhruju mim buthuunihaa asal,  tapi kena berbicaranya " syaraabun mukhtalifun alwaanuhuu – cairan yang berwarna-warni sifatnya. Insya Allah inilah yang dimaksud Allah. Inilah bukti kemukzizatan Alqur'an yang diberikan kepada Rosulullah di mana Alqur'an semakin dibuktikan, semakin terbukti kebenarannya.  Dan saya meyakini. Karena apa ? Propolis itu adalah obat yang bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit dari ujung rambut sampai ujung kaki, baik penyakit luar maupun penyakit dalam dan segala macam usia dari anak yang belum lahir sampai kakek nenek-nenek dan juga tanpa efek samping. Bisa diminum oleh ibu yang hamil, ibu menyusui, dalam rangka pengobatan dokter, tanpa kontradiksi, dan lain sebagainya.

Subhanallah, itu kesaksian saya.

Untuk informasi lebih detail bisa search di google

www.melianature.com

Sekali lagi dan sekali lagi saya mohon maaf kalau kurang berkenan. Itu semua saya informasikan benar-benar tulus. Karena saya sudah buktikan ke semua keluarga saya kuasa Allah SWT dan keajaiban obat ini. Pakai atau tidak pakai propolis n melia biyang jika penyakit anda, atau orang yang anda cintai di beri kesembuhan oleh Allah SWT kami akan ikut bahagia.


Wassalam

 

Wachidin

PUP Sektor 5 Bekasi



Jika anda menghendaki Melia Propolis atau melia biyang silahkan pesan ke

Wachidin

081210806897


Melia Propolis harga Rp. 100.000

Melia Biyang Harga Rp. 250.000


Bonus DVD Yusuf Mansyur Rahasia Sedekah

DVD Tung Desem Waringin Fianancial Revolution, Marketing Revolution dll

DVD Andre Wongso 10 Wisdom of Succes

DVD Ippho Santoso 7 keajaiban rejeki dan percepatan rejeki dalam 40 hari


Harga belum termasuk ongkos kirim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar