Kamis, 29 September 2011

Yang Maha Pemberi Rejeki

MAHA PEMBERI REZEKI (AR RAZZAAQ,)

Sesungguhnya Allah Dia-lah Maha Pemberi rezki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh. (QS. Adz Dzaariyaat, 51:58)

Allah sangat lembut dan kasih sayang pada hamba-Nya, dan memberikan mereka kehidupan di bumi yang penuh kenikmatan. Sedemikian hingga tanah pun menumbuhkan tunas dan hijauan meski manusia tidak menggarapnya. Dari tanah itu dihasilkanlah buah-buahan serta sayur-mayur berwarna kuning, hijau dan oranye. Masing-masing memiliki bau, rasa, dan zat-zat makanan yang khas, yang sangat berguna bagi manusia dalam hidupnya. Keberlimpahan nikmat nabati ini ada begitu saja sejak manusia dilahirkan, walau tanpa diminta.

Lautan biru yang cerah serta wilayah perairan lainnya menutupi sekitar tiga perempat permukaan bumi. Wilayah ini dipenuhi ribuan ikan yang lezat dengan cita rasa yang beragam. Aneka jenis ikan ini pun mengandung zat-zat gizi yang diperlukan untuk kehidupan manusia. Sekali lagi, tak seorang pun pernah berdoa agar lautan ini dipenuhi aneka jenis satwa yang memberikan kenikmatan tersendiri bagi manusia yang memakannya.

Manusia terlahir dengan segala bentuk rezeki ini tanpa ia pernah meminta terlebih dahulu. Adalah Allah, Yang Maha Pemberi Rezeki, yang memberikan semua ini kepada kita walau tanpa kita pernah memohon kepada-Nya. Allah melimpahkan semua rahmat ini pada manusia dalam kehidupan dunia. Di surga, nikmat yang jauh lebih banyak lagi menanti orang-orang yang beriman. Allah menggambarkan kelebihan nikmat di surga ini dalam Al Qur'an:

"Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan." (QS. Al Israa', 17:32)

Diambil dari artikel Harun Yahya

Tambahan penting dari kami

Tips dari saya, saya menyarankan amalan amalan yang sudah saya buktikan sendiri, dan keajaibannya berkali-kali... Lakukan saja tidak boleh protes hehe.. Serius. (saya sudah bukukan tentang keajaiban yang saya dapatkan. Jika anda mau bisa saya berikan Gratis)

  1. Sekarang langkah pertama ucapkan Bismillah
  2. Kemudian SMS orang tua (Ibu anda), orang yang paling berjasa pada hidup anda. Minta maaflah dan minta doanya supaya bisa sukses dan bermakna. Doa orang tua tidak ada hijab, Insya Allah pasti terkabul. Kapan terakhir anda mengunjungi Ibu Anda. Kapan terakhir anda telpon Ibu Anda. Hubungi sekarang juga. Bisa jadi mata Ibu berkaca-kaca mendengar suara anda. Mereka masih saja menganggap kita masih bayi. Ayo bahagiakan Ibu Anda, sebelum terlambat dan anda menyesal.
  3. Ngobrol sama istri anda jika sudah menikah
  4. Paling tidak lakukan Tahajud sekali seminggu, 
  5. Kalau salat Dhuha diusahakan rutin 
  6. Jangan lupa sedekah paling tidak 10% dari gaji atau penghasilan kita. Insya Allah akan dibalas paling tidak 10 X lipat. Ini berdasarkan pengalaman saya
  7. Tetap tawakal dan sabar dalam prosesnya
  8. Yakinlah Allah akan memudahkan kita dalam segala urusan.


Jika sudah sukses nanti jangan lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT. Bahagia senantiasa kita rasakan. Dunia Akherat, itulah sukses sejati...

 

Dipersembahkan oleh www.sarangpropolis.blogspot.com

Usaha/ bisnis produk kesehatan yang disinggung dalam ALquran

 

surat An Nahl ayat 69.

Kemudian makanlah dari tiap-tiap buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan. dari perut lebah itu ke luar cairan yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

 

Ayok, bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, semoga jalan inilah kunci rejeki kita. Mari kita mendoakan satu sama lain semoga semua sukses di bisnis ini. Supaya bisa banyak bersedekahnya, supaya banyak waktu buat keluarga yang kita cintai, supaya bisa hidup bahagia dan bermakna, dunia dan akherat kelak.

 

Coba renungkan baik-baik. Lakukan amalan pembuka rejeki yakni Tahajud, Duha dan Sedekah yang banyak. Lalu rasakan sendiri keajaibannya. Lakukan aktifitas dan pekerjaan seperti biasanya. Dan jika di sisa waktu anda menjadi member Melia Nature berarti anda sedang berbisnis salah satu yang di singgung dalam Alquran yaitu Surat An Nahl. (Surat Lebah). Anda lakukan dengan Bsimillah dan Niat Ibadah. Menurut anda apa hasil yang nantinya akan anda petik?. Menurut Anda apakah Allah SWT akan diam saja??
Silahkan sama-sama kita renungkan... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar